KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unitlink menjadi produk asuransi jiwa yang paling diminati di pasar digital. Hingga kuartal III 2020, produk tersebut berkontribusi 63,9% dari total keseluruhan premi menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). "Dengan demikian, kami melihat bahwa pemasaran secara digital memberi peran penting bagi industri asuransi jiwa dalam memberi perlindungan asuransi kepada masyarakat dan mengelola keuangan mereka," kata Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu, Selasa (2/3). Ia berharap berharap pemasaran produk asuransi jiwa secara digital terus berkembang, sebagai bagian dari upaya konsisten dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia dan mendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa di Indonesia.
Unitlink jadi produk asuransi jiwa yang paling diminati di kanal digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unitlink menjadi produk asuransi jiwa yang paling diminati di pasar digital. Hingga kuartal III 2020, produk tersebut berkontribusi 63,9% dari total keseluruhan premi menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). "Dengan demikian, kami melihat bahwa pemasaran secara digital memberi peran penting bagi industri asuransi jiwa dalam memberi perlindungan asuransi kepada masyarakat dan mengelola keuangan mereka," kata Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu, Selasa (2/3). Ia berharap berharap pemasaran produk asuransi jiwa secara digital terus berkembang, sebagai bagian dari upaya konsisten dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia dan mendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa di Indonesia.