KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan bisnis pasar digital (e-commerce) semakin mengeliat, salah satunya adalah Bukalapak. CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky menyatakan saat ini sudah terdapat mitra UKM mencapai angka 30 juta pelapak. “Untuk target hingga akhir tahun belum bisa saya sampaikan. Tapi tahun ini kita akan intens untuk membina UKM, kemarin baru saja di Pesantren Tebuireng. UKM ini yang menjadi program utama kita tahun ini,” ujar Zaky pada acara Scale Up Asia 2018. Meskipun fokus pada UKM, Zaky mengaku pembekuan top up Bukadompet sejak Oktober oleh Bank Indonesia berdampak bagi transaksi UKM di Bukalapak.
Untuk mendukung transaksi 30 juta UKM, Bukalapak ingin Bukadompet aktif kembali
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan bisnis pasar digital (e-commerce) semakin mengeliat, salah satunya adalah Bukalapak. CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky menyatakan saat ini sudah terdapat mitra UKM mencapai angka 30 juta pelapak. “Untuk target hingga akhir tahun belum bisa saya sampaikan. Tapi tahun ini kita akan intens untuk membina UKM, kemarin baru saja di Pesantren Tebuireng. UKM ini yang menjadi program utama kita tahun ini,” ujar Zaky pada acara Scale Up Asia 2018. Meskipun fokus pada UKM, Zaky mengaku pembekuan top up Bukadompet sejak Oktober oleh Bank Indonesia berdampak bagi transaksi UKM di Bukalapak.