Unilever luncurkan produk Molto Deterjen



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan produk deterjen baru lewat merek Molto.

Sebelumnya, Molto dikenal dengan perfume expert di industri pelembut dan pewangi pakaian. Hari ini, Rabu (21/2), Unilever juga meluncurkan produk deterjen sebagai solusi menyeluruh perawatan pakaian.

Senior Brand Manajer Molto Anggya Kumala bilang, Unilever menangkap ekspektasi yang tinggi dari pasar terhadap produk perawatan pakaian. Karena itu, Molto Deterjen diluncurkan dalam bentuk bubuk dan cair dengan dua varian wangi bertema parfum Perancis.


Dalam hal ini, produk Molto Deterjen dikembangkan dengan teknologi deep clean. Molto juga menggandeng dua perfume house dalam peluncuran produk ini, yakni Firmenich dan Givaudan.

Perfume Expert Firmenich, Alina bilang pihaknya menyiapkan wewangian floral dan fruity untuk produk baru molto ini. Ia optimis varian produk Molto ini dapat diterima konsumen, terutama wanita modern.

Molto deterjen ini melengkapi deretan produk yang dimiliki Unilever. Adapun saat ini Unilever memiliki 40 brand yang terbagi dalam kategori personal care, home care, food, dan refreshment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi