JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) bakal mempertahankan pangsa pasar segmen es krim. Melalui salah satu produknya, Walls, UNVR masih menjadi pemimpin pasar dengan menguasai pangsa pasar sekitar 68%. "Akan kami pertahankan, atau bahkan justru ditingkatkan," ujar Direktur & Sekretaris Perusahaan UNVR Sancoyo Antarikso kepada KONTAN. Sebab, persaingan segmen ini bakal kian ketat seiring dengan adanya pendatang baru, Glico Wings, anak usaha patungan antara Wings Food dan perusahaan es krim terbesar asal Jepang, Ezaki Glico. Produk ini sudah mulai dijual pada 7 November di Jawa dan Sumatra, dan akan didistribusikan ke daerah lain tahun depan.
UNVR pertahankan pangsa pasar es krim 68%
JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) bakal mempertahankan pangsa pasar segmen es krim. Melalui salah satu produknya, Walls, UNVR masih menjadi pemimpin pasar dengan menguasai pangsa pasar sekitar 68%. "Akan kami pertahankan, atau bahkan justru ditingkatkan," ujar Direktur & Sekretaris Perusahaan UNVR Sancoyo Antarikso kepada KONTAN. Sebab, persaingan segmen ini bakal kian ketat seiring dengan adanya pendatang baru, Glico Wings, anak usaha patungan antara Wings Food dan perusahaan es krim terbesar asal Jepang, Ezaki Glico. Produk ini sudah mulai dijual pada 7 November di Jawa dan Sumatra, dan akan didistribusikan ke daerah lain tahun depan.