KONTAN.CO.ID - JAKARTA. UOB Indonesia menargetkan bisnis kartu kredit pada 2018 ini bisa melebihi tahun lalu, yaitu sebesar 20%. Sebagai gambaran pada pada akhir 2017 lalu pertumbuhan bisnis kartu kredit sebesar 15% secara tahunan atau year on year (yoy). Dessy Masri, Head of Card and Payment UOB Indonesia saat ini porsi transaksi kartu kredit yang digunakan generasi millenial di UOB sebesar 30%-40%. "Porsi transaksi generasi millenial di kartu kredit cukup besar namun memang ticket size-nya masih lebih rendah dibanding segmen yang lebih mapan," kata Dessy dalam acara peluncuran kartu kredit, Selasa (8/5).
UOB Indonesia targetkan bisnis kartu kredit naik 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. UOB Indonesia menargetkan bisnis kartu kredit pada 2018 ini bisa melebihi tahun lalu, yaitu sebesar 20%. Sebagai gambaran pada pada akhir 2017 lalu pertumbuhan bisnis kartu kredit sebesar 15% secara tahunan atau year on year (yoy). Dessy Masri, Head of Card and Payment UOB Indonesia saat ini porsi transaksi kartu kredit yang digunakan generasi millenial di UOB sebesar 30%-40%. "Porsi transaksi generasi millenial di kartu kredit cukup besar namun memang ticket size-nya masih lebih rendah dibanding segmen yang lebih mapan," kata Dessy dalam acara peluncuran kartu kredit, Selasa (8/5).