KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pebisni mulai menyiapkan diri terhadap revolusi industri 4.0. Termasuk PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT). Menurut Direktur Pemasaran PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT)Ryan Alfons Kaloh, implementasi ke revolusi industri 4.0 ini punya dampak positif bagi perusahaan ini. Seperti bisa melayani konsumen dengan baik dan efektif. Maklum, dalam beberapa tahun terakhir kondisi industri ritel memang memiliki banyak tantangan. Dalam mengatasi hal itu, diperlukan kecepatan untuk bekerjasama dan bersinergi untuk bisa mendongkrak kinerja industri ritel. Sampai saat ini, AMRT memiliki 13.400 toko dengan lebih dari 4 juta pelanggan yang bertransaksi setiap harinya, dan 9 juta lebih member. Menurut Ryan, dengan adanya transformasi digital, hal ini akan mempercepat pertumbuhan bisnis seiring berkembangnya jaman.
Upaya AMRT menghadapi revolusi industri 4.0
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pebisni mulai menyiapkan diri terhadap revolusi industri 4.0. Termasuk PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT). Menurut Direktur Pemasaran PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT)Ryan Alfons Kaloh, implementasi ke revolusi industri 4.0 ini punya dampak positif bagi perusahaan ini. Seperti bisa melayani konsumen dengan baik dan efektif. Maklum, dalam beberapa tahun terakhir kondisi industri ritel memang memiliki banyak tantangan. Dalam mengatasi hal itu, diperlukan kecepatan untuk bekerjasama dan bersinergi untuk bisa mendongkrak kinerja industri ritel. Sampai saat ini, AMRT memiliki 13.400 toko dengan lebih dari 4 juta pelanggan yang bertransaksi setiap harinya, dan 9 juta lebih member. Menurut Ryan, dengan adanya transformasi digital, hal ini akan mempercepat pertumbuhan bisnis seiring berkembangnya jaman.