KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keterlibatan perempuan dalam Usaha Kecil dan Menengah (UKM) cukup besar di Indonesia. Hal ini ditandai dengan minat perempuan terjun dunia bisnis yang juga semakin besar. Itu yang menjadi alasan Bukalapak untuk membentuk Komunitas Srikandi Bukalapak. Ini merupakan komunitas yang menaungi para pelapak perempuan yang tergabung di Bukalapak. Komunitas ini dibentuk sebagai wadah untuk memfasilitasi pelapak wanita untuk berkembang bersama Komunitas Bukalapak. Tidak hanya dalam hal jual-beli online, namun juga menambah ilmu dan wawasan sebagai seorang womenpreneur yang tentunya memiliki hambatan tersendiri.
Upaya Bukalapak mendorong pelapak wanita lewat Komunitas Srikandi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keterlibatan perempuan dalam Usaha Kecil dan Menengah (UKM) cukup besar di Indonesia. Hal ini ditandai dengan minat perempuan terjun dunia bisnis yang juga semakin besar. Itu yang menjadi alasan Bukalapak untuk membentuk Komunitas Srikandi Bukalapak. Ini merupakan komunitas yang menaungi para pelapak perempuan yang tergabung di Bukalapak. Komunitas ini dibentuk sebagai wadah untuk memfasilitasi pelapak wanita untuk berkembang bersama Komunitas Bukalapak. Tidak hanya dalam hal jual-beli online, namun juga menambah ilmu dan wawasan sebagai seorang womenpreneur yang tentunya memiliki hambatan tersendiri.