KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DHL Express menerima penghargaan
Best Workplace dari Great Place to Work. Selama lima tahun berturut-turut, DHL Express secara global berhasil menempati posisi tiga besar Tempat Kerja Terbaik di Dunia. Di tingkat regional, DHL Express Indonesia telah diakui sebagai Tempat Kerja Terbaik di Indonesia selama dua tahun berturut-turut. Selain itu, DHL Express juga dinobatkan sebagai Tempat Kerja Terbaik di Asia selama enam tahun berturut-turut. Penghargaan ini menjadi komitmen DHL Express dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, inklusif, serta menetapkan standar keunggulan tempat kerja di seluruh dunia.
Baca Juga: DHL Luncurkan Pusat Logistik Kendaraan Listrik Pertama di Batam Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, menyatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan kekuatan budaya kerja tim yang diterapkan oleh perusahaan. Ia mengaku bangga DHL Express kembali masuk dalam daftar tempat kerja terbaik di Asia. “Ini bukan sekadar pencapaian, melainkan juga wujud nyata dedikasi DHL Express Indonesia dalam membangun lingkungan kerja yang suportif dan adaptif,” ujar Ahmad dalam keterangannya Rabu (25/12/2024). Ahmad juga menegaskan bahwa karyawan adalah inti kesuksesan perusahaan. "Kami memastikan semua karyawan merasa dihargai atas kontribusinya dengan menyediakan lingkungan yang mendukung pengembangan karier dan potensi mereka secara maksimal," tambahnya. DHL Express Indonesia juga mengadopsi budaya kerja global sebagai bagian dari ambisi untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan. Salah satu inisiatifnya adalah “As One Appreciation Week,” pekan apresiasi yang dirayakan oleh seluruh karyawan DHL Express di seluruh dunia untuk memperkuat rasa kebersamaan dan tujuan bersama.
Baca Juga: DHL Terus Menanamkan Investasi untuk Mengembangkan Bisnis Ekonomi Berkelanjutan Selain itu, perusahaan turut mendorong tanggung jawab sosial melalui berbagai program, seperti DHL's Got Heart, Global Volunteering Day, GoHelp, GoTeach, dan GoTrade. Program-program ini memungkinkan karyawan memberikan kontribusi kepada komunitas, sejalan dengan komitmen DHL untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Di era digital, DHL Express terus memanfaatkan teknologi untuk mempermudah karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di Indonesia. Perusahaan juga menyediakan berbagai program pelatihan dan pengembangan keterampilan, termasuk Certified International Specialist (CIS), yang dirancang untuk mengintegrasikan budaya perusahaan, pengetahuan, dan kepemimpinan.
“DHL Express akan terus berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan mendukung, serta menetapkan tolok ukur keunggulan tempat kerja di tingkat global,” tutup Ahmad.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Noverius Laoli