KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyadari Indonesia sebagai pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara, Grab Indonesia pacu layanan pengiriman melalui GrabExpress. Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia menyatakan kepada Kontan.co.id pada Rabu (18/4) pihaknya melakukan serangkaian peningkatan layanan termasuk penyediaan layanan yang bekerja sama dengan e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan Blibli. "Selain keramahan, pelayanan pelanggan kami juga berfokus pada penindaklanjutan masalah secara cepat dan tuntas guna memberikan solusi nyata dan responsif bagi para pelanggan yang menghubungi kami. Melalui kritik dan keluhan, kami belajar memahami pelanggan kami dan memanfaatkan informasi yang kami terima untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan," ujar Mediko.
Upaya Grab kembangkan GrabExpress di 125 kota
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyadari Indonesia sebagai pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara, Grab Indonesia pacu layanan pengiriman melalui GrabExpress. Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia menyatakan kepada Kontan.co.id pada Rabu (18/4) pihaknya melakukan serangkaian peningkatan layanan termasuk penyediaan layanan yang bekerja sama dengan e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan Blibli. "Selain keramahan, pelayanan pelanggan kami juga berfokus pada penindaklanjutan masalah secara cepat dan tuntas guna memberikan solusi nyata dan responsif bagi para pelanggan yang menghubungi kami. Melalui kritik dan keluhan, kami belajar memahami pelanggan kami dan memanfaatkan informasi yang kami terima untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan," ujar Mediko.