KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) pada tahun ini akan tetap ekspansi untuk menggenjot penjualan. Segmen online dan ritel menjadi salah satu fokus perusahaan ini untuk terus dikembangkan di 2018. Bryan Tilaar, Direktur Utama MBTO menyampaikan, industri kecantikan dan personal care di tanah air masih sangat prospektif. Oleh karena itu, bisnisnya juga akan mengalami pertumbuhan ke depan, baik yang berasal dari produk sendiri maupun kontrak manufacturing. "Untuk tahun 2018 kurang lebih kami yakini tercapai (pertumbuhan 10%). Secara makro saya katakan 2018 untuk Indonesia pertumbuhannya moderat," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/1). Tahun ini Martina Berto akan memperkuat gerai Martha Tilaar Shop yang saat ini sudah ada 30 gerai yang tersebar di 11 kota di Indonesia. Perusahaan ini akan ekspansi menambah dua gerai tahun ini dan akan menyasar area-area yang sudah existing maupun yang belum.
Upaya inovasi Martina Berto untuk memoles kinerja di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) pada tahun ini akan tetap ekspansi untuk menggenjot penjualan. Segmen online dan ritel menjadi salah satu fokus perusahaan ini untuk terus dikembangkan di 2018. Bryan Tilaar, Direktur Utama MBTO menyampaikan, industri kecantikan dan personal care di tanah air masih sangat prospektif. Oleh karena itu, bisnisnya juga akan mengalami pertumbuhan ke depan, baik yang berasal dari produk sendiri maupun kontrak manufacturing. "Untuk tahun 2018 kurang lebih kami yakini tercapai (pertumbuhan 10%). Secara makro saya katakan 2018 untuk Indonesia pertumbuhannya moderat," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/1). Tahun ini Martina Berto akan memperkuat gerai Martha Tilaar Shop yang saat ini sudah ada 30 gerai yang tersebar di 11 kota di Indonesia. Perusahaan ini akan ekspansi menambah dua gerai tahun ini dan akan menyasar area-area yang sudah existing maupun yang belum.
TAG: