KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di industri Food and Beverage (F&B) semakin ketat, menjadikan kemasan sebagai faktor strategis dalam pemasaran. Kemasan yang menarik dan fungsional tidak hanya memperkuat branding, tetapi juga meningkatkan daya saing dan penjualan produk. Namun, banyak pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang belum memanfaatkan kemasan sebagai alat diferensiasi dan peningkatan nilai jual. Menyikapi hal ini, Custoom.in hadir sebagai solusi kemasan berkualitas yang membantu UMKM bersaing di pasar.
Upaya Memperkuat Daya Saing UMKM Lewat Kemasan Berkualitas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di industri Food and Beverage (F&B) semakin ketat, menjadikan kemasan sebagai faktor strategis dalam pemasaran. Kemasan yang menarik dan fungsional tidak hanya memperkuat branding, tetapi juga meningkatkan daya saing dan penjualan produk. Namun, banyak pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang belum memanfaatkan kemasan sebagai alat diferensiasi dan peningkatan nilai jual. Menyikapi hal ini, Custoom.in hadir sebagai solusi kemasan berkualitas yang membantu UMKM bersaing di pasar.