KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perbankan digital terus memperkuat layanan serta produk digital pada tahun ini. Diantaranya, dengan meluncurkan aplikasi, produk serta memperkuat ekosistem digital. PT Bank Jago Tbk misalnya, baru saja merilis aplikasi Jago Syariah pada Februari lalu. Melalui aplikasi tersebut, nasabah bisa merasakan inovasi dan fitur seperti Kantong (Pockets) dengan akad wadiah dan kemampuan terintegrasi dengan ekosistem digital lain, termasuk Gojek, GoPay, dan Bibit. "Bank Jago sudah ada konvensional, syariah. Kalau kita lihat di segmen kita, konsumer dan mass market, kita juga mau masuk ke individu dan bisnis. Kami akan membuat sesuatu untuk memberikan solusi keuangan. Bisnis ini sesuai segmen market ritel dan mass market seperti UMKM," kata Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar di Jakarta, Jumat (11/3).
Upaya Perbankan Terus Memperkuat Layanan Bisnis Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perbankan digital terus memperkuat layanan serta produk digital pada tahun ini. Diantaranya, dengan meluncurkan aplikasi, produk serta memperkuat ekosistem digital. PT Bank Jago Tbk misalnya, baru saja merilis aplikasi Jago Syariah pada Februari lalu. Melalui aplikasi tersebut, nasabah bisa merasakan inovasi dan fitur seperti Kantong (Pockets) dengan akad wadiah dan kemampuan terintegrasi dengan ekosistem digital lain, termasuk Gojek, GoPay, dan Bibit. "Bank Jago sudah ada konvensional, syariah. Kalau kita lihat di segmen kita, konsumer dan mass market, kita juga mau masuk ke individu dan bisnis. Kami akan membuat sesuatu untuk memberikan solusi keuangan. Bisnis ini sesuai segmen market ritel dan mass market seperti UMKM," kata Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar di Jakarta, Jumat (11/3).