KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance berkomitmen mendorong peningkatan literasi keuangan serta penguatan finansial perempuan Indonesia. Pasalnya, perusahaan ini merlihat peran perempuan sangat penting dalam merancang masa depan keuangan keluarga., Terbaru, Prudential berkolaborasi bersama Supermom, sebuah platform data berbasis AI dengan komunitas digital untuk ibu dan wanita, menghadirkan kelas financial Literacy through Project 1MPACT. Kegiatan ini terdiri dari 4 sesi kelas mulai dari akhir November 2024 hingga awal tahun 2025 dengan menargetkan 5.000 peserta. Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia, mengatakan seorang ibu berperan menentukan tujuan keuangan, merancang strategi menabung dan berinvestasi, serta membangun keamanan finansial bagi keluarga.
Upaya Prudential Mendorong Perempuan Semakin Cerdas Mengelola Keuangan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance berkomitmen mendorong peningkatan literasi keuangan serta penguatan finansial perempuan Indonesia. Pasalnya, perusahaan ini merlihat peran perempuan sangat penting dalam merancang masa depan keuangan keluarga., Terbaru, Prudential berkolaborasi bersama Supermom, sebuah platform data berbasis AI dengan komunitas digital untuk ibu dan wanita, menghadirkan kelas financial Literacy through Project 1MPACT. Kegiatan ini terdiri dari 4 sesi kelas mulai dari akhir November 2024 hingga awal tahun 2025 dengan menargetkan 5.000 peserta. Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia, mengatakan seorang ibu berperan menentukan tujuan keuangan, merancang strategi menabung dan berinvestasi, serta membangun keamanan finansial bagi keluarga.
TAG: