KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinarmas Land terus berupaya meningkatkan strategi untuk memasarkan produk-produknya. Salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan digital di Indonesia sehingga dapat menjangkau konsumen dalam skala yang lebih luas. CTO Sinarmas Land, Mulyawan Gani mengatakan, kalau melihat kondisi saat ini, ada dua hal perbedaan mendasar antara ekonomi baru (new economy) dan ekonomi lama (old economy). "Di old economy, customer itu harus mereka yang bergerak, harus aktif mencari tahu dan segala macam. Tapi di new economy, pelaku bisnis itu membuka kanal-kanal kesempatan supaya interaksi dengan konsumen jauh lebih dekat," ujarnya dalam webinar beberapa waktu lalu.
Upaya Sinarmas Land meningkatkan pemasaran lewat platform digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinarmas Land terus berupaya meningkatkan strategi untuk memasarkan produk-produknya. Salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan digital di Indonesia sehingga dapat menjangkau konsumen dalam skala yang lebih luas. CTO Sinarmas Land, Mulyawan Gani mengatakan, kalau melihat kondisi saat ini, ada dua hal perbedaan mendasar antara ekonomi baru (new economy) dan ekonomi lama (old economy). "Di old economy, customer itu harus mereka yang bergerak, harus aktif mencari tahu dan segala macam. Tapi di new economy, pelaku bisnis itu membuka kanal-kanal kesempatan supaya interaksi dengan konsumen jauh lebih dekat," ujarnya dalam webinar beberapa waktu lalu.