KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usaha kedai kopi hingga kini masih terus eksis. Malah, para pemain anyar semakin bertebaran di setiap sudut perumahan hingga pusat bisnis. Salah satunya adalah Tomoro Coffee, jaringan kedai kopi yang baru meluncur Agustus tahun ini. Menurut Deri Jindhar, Public Relation and Influencer Marketing Manager Tomoro Coffee sebelum memulai usaha, pihaknya harus mempersiapkan terlebih dahulu racikan menu minuman kopi sekitar satu bulan lamanya. Ini untuk bisa menciptakan racikan kopi yang khas dan berbeda dengan kedai kopi yang sudah eksis. Jenis kopi yang dipilih adalah kopi arabika. Ini adalah jenis kopi yang kerap menjadi pilihan utama bagi para pebisnis kedai kopi.
Upaya Tomoro Coffee Berkiprah di Kedai Kopi Lewat Kopi Sehat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usaha kedai kopi hingga kini masih terus eksis. Malah, para pemain anyar semakin bertebaran di setiap sudut perumahan hingga pusat bisnis. Salah satunya adalah Tomoro Coffee, jaringan kedai kopi yang baru meluncur Agustus tahun ini. Menurut Deri Jindhar, Public Relation and Influencer Marketing Manager Tomoro Coffee sebelum memulai usaha, pihaknya harus mempersiapkan terlebih dahulu racikan menu minuman kopi sekitar satu bulan lamanya. Ini untuk bisa menciptakan racikan kopi yang khas dan berbeda dengan kedai kopi yang sudah eksis. Jenis kopi yang dipilih adalah kopi arabika. Ini adalah jenis kopi yang kerap menjadi pilihan utama bagi para pebisnis kedai kopi.