MOMSMONEY.ID – Buat Anda nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk yang kesulitan mengakses layanan mobile banking, saat ini sistem IT BSI telah memasuki fase stabilisasi setelah selesainya proses upgrade, sehingga seluruh layanan e-channel perseroan kembali normal dan dapat diakses dengan lancar. Sekretaris Korporasi BSI, Wisnu Sunandar mengatakan, upgrade sistem IT merupakan bagian dari proses pemeliharaan berkelanjutan. Apa lagi saat ini nasabah BSI terus bertumbuh dan telah melebihi angka 21 juta. Setelah proses tersebut selesai, sistem IT memasuki fase stabilisasi sehingga layanan perbankan melalui e-channel normal kembali dengan akses seperti sedia kala. Dalam proses tersebut, BSI memahami bahwa nasabah mengalami kendala dalam mengakses layanan BSI. Kendati demikian perseroan melalui tim IT BSI secara intens melakukan normalisasi layanan agar masyarakat dapat mengakses layanan terbaik dengan lancar.
Upgrade Sistem, Layanan E-Channel BSI Kembali Normal
MOMSMONEY.ID – Buat Anda nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk yang kesulitan mengakses layanan mobile banking, saat ini sistem IT BSI telah memasuki fase stabilisasi setelah selesainya proses upgrade, sehingga seluruh layanan e-channel perseroan kembali normal dan dapat diakses dengan lancar. Sekretaris Korporasi BSI, Wisnu Sunandar mengatakan, upgrade sistem IT merupakan bagian dari proses pemeliharaan berkelanjutan. Apa lagi saat ini nasabah BSI terus bertumbuh dan telah melebihi angka 21 juta. Setelah proses tersebut selesai, sistem IT memasuki fase stabilisasi sehingga layanan perbankan melalui e-channel normal kembali dengan akses seperti sedia kala. Dalam proses tersebut, BSI memahami bahwa nasabah mengalami kendala dalam mengakses layanan BSI. Kendati demikian perseroan melalui tim IT BSI secara intens melakukan normalisasi layanan agar masyarakat dapat mengakses layanan terbaik dengan lancar.