KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan, sistem IT perusahaan telah memasuki fase stabilisasi usai proses upgrade selesai. Ini membuat seluruh layanan e-channel BSI kembali normal dan dapat diakses dengan lancar. Menurut Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar, upgrade sistem IT merupakan bagian dari proses pemeliharaan berkelanjutan. Apa lagi, nasabah BSI terus bertumbuh dan telah melebihi angka 21 juta pada saat ini. "Setelah proses tersebut selesai, sistem IT memasuki fase stabilisasi sehingga layanan perbankan melalui e-channel normal kembali dengan akses seperti sedia kala," kata Wisnu dalam siaran pers, Rabu (12/2).
Upgrade Sistem Rampung, Seluruh Layanan E-Channel BSI Kembali Normal
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan, sistem IT perusahaan telah memasuki fase stabilisasi usai proses upgrade selesai. Ini membuat seluruh layanan e-channel BSI kembali normal dan dapat diakses dengan lancar. Menurut Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar, upgrade sistem IT merupakan bagian dari proses pemeliharaan berkelanjutan. Apa lagi, nasabah BSI terus bertumbuh dan telah melebihi angka 21 juta pada saat ini. "Setelah proses tersebut selesai, sistem IT memasuki fase stabilisasi sehingga layanan perbankan melalui e-channel normal kembali dengan akses seperti sedia kala," kata Wisnu dalam siaran pers, Rabu (12/2).