KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Urban Jakarta Propertindo Tbk (URBN) mengaku optimistis sampai semester I bisa membukukan marketing sales sebesar Rp 250 miliar. Walaupun pada kuartal II ini kegiatan marketing sales terkendala libur panjang lebaran, namun manajemen masih akan memaksimalkan penjualan di bulan ini. Tri Rachman Batara, Direktur Pengembangan Bisnis URBN mengatakan, semester I memang masih banyak tantangan dalam penjualan. Catatan Kontan.co.id, URBN di kuartal I mencatat marketing sales sebesar Rp 150 miliar. “Kami perkirakan marketing sales sampai bulan Juni masih optimis sampai Rp 250 miliar, ya bertambah Rp 130 miliar dibandingkan kuartal I. Walaupun kami harapkan lebih dari itu, target awal kami sih bisa dapat Rp 300 miliar di semester I,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (17/6).
Urban Jakarta Propertindo (URBN) optimistis raup marketing sales Rp 250 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Urban Jakarta Propertindo Tbk (URBN) mengaku optimistis sampai semester I bisa membukukan marketing sales sebesar Rp 250 miliar. Walaupun pada kuartal II ini kegiatan marketing sales terkendala libur panjang lebaran, namun manajemen masih akan memaksimalkan penjualan di bulan ini. Tri Rachman Batara, Direktur Pengembangan Bisnis URBN mengatakan, semester I memang masih banyak tantangan dalam penjualan. Catatan Kontan.co.id, URBN di kuartal I mencatat marketing sales sebesar Rp 150 miliar. “Kami perkirakan marketing sales sampai bulan Juni masih optimis sampai Rp 250 miliar, ya bertambah Rp 130 miliar dibandingkan kuartal I. Walaupun kami harapkan lebih dari itu, target awal kami sih bisa dapat Rp 300 miliar di semester I,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (17/6).