KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) akan melayani 750.000 pelanggan residensial milik PT Link Net Tbk (LINK). Ini merupakan buah dari akuisisi unit bisnis business to customer (B2C) Link Net. Aksi korporasi ini merupakan strategi dari XL Axiata untuk mendorong penetrasi layanan fixed mobile convergence (FMC). Untuk memuluskan jalannya EXCL telah menggelontorkan dana Rp 1,87 triliun. Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza, menyampaikan dana untuk mengakuisisi unit bisnis konsumen EXCL terpisah dari anggaran belanja modal alias capital expenditure (capex) yang disiapkan.
Usai Caplok Unit Bisnis Konsumen Link Net, XL Axiata Pertahankan Capex Rp 8 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) akan melayani 750.000 pelanggan residensial milik PT Link Net Tbk (LINK). Ini merupakan buah dari akuisisi unit bisnis business to customer (B2C) Link Net. Aksi korporasi ini merupakan strategi dari XL Axiata untuk mendorong penetrasi layanan fixed mobile convergence (FMC). Untuk memuluskan jalannya EXCL telah menggelontorkan dana Rp 1,87 triliun. Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza, menyampaikan dana untuk mengakuisisi unit bisnis konsumen EXCL terpisah dari anggaran belanja modal alias capital expenditure (capex) yang disiapkan.
TAG: