KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (
MGLV) atau Magran Living Group melebarkan bisnisnya dengan membangun showroom di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Sekretaris Perusahaan Panca Anugrah Wisesa Erly Pujianto mengatakan
showroom yang berdiri di kawasan Indonesia Design District (IDD) PIK 2 ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap pendapatan hingga Rp 27 miliar–Rp 30 miliar.
"Sampai saat ini MGLV telah memiliki empat
showroom termasuk di IDD. Targetnya tahun ini, kami berencana untuk menambah tiga
showroom lagi," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (26/4).
Baca Juga: Panca Anugrah Wisesa (MGLV) Buka Showroom ke-4 di PIK2 Erly tidak merinci berapa anggaran atau biaya investasi yang dibutuhkan untuk membangun ketiga
showroom itu. Namun yang pasti, biaya investasi
showroom akan disesuaikan dengan lokasi dan jenisnya. Untuk tahun ini, Magran Living Group menargetkan dapat mengantongi pendapatan sebesar Rp 417 miliar. Angka itu tumbuh dari capaian di 2023 sebesar Rp 206,89 miliar. "Strategi yang kami lakukan dengan tetap bekerja sama dengan
brand terbaru, menambah lini bisnis baru, membangun kemitraan dan kolaborasi dengan beberapa dealer produk furnitur," kata Erly. Adapun pada 2023, MGLV telah menambah divisi penjualan, yakni Divisi Magran Lighting. Selain itu, menambah divisi baru, MGLV juga menambah beberapa
brand yaitu Karimoku, Gaggenau dan Bosch.
Baca Juga: Panca Anugrah (MGLV) akan Tambah 3 Showroom Baru Tahun Ini, Salah Satunya di PIK Pada 2024 ini, lanjut Erly, MGLV akan menambah ketersediaan pilihan produk baru bukan saja dari Italia tetapi juga dari negara eropa lainnya dan meningkatkan pasar properti, proyek apartemen, hunian, hotel dan lainnya. “Selain itu, kami akan melakukan penambahan
showroom baru di kota besar Indonesia, di luar pulau Jawa khususnya di Pulau Bali. Sambil bekerja sama dengan bekerja sama
brand produk terbaru," jelasnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News