JAKARTA. Masa keemasan PT Aries Indo Global mereguk cuan dari menyeponsori acara adu bakat Indonesian Idol bakal berakhir. Demi mempertahankan kinerja, pemilik ponsel merek dagang Evercoss ini menyiapkan strategi lanjutan dengan menyeponsori program siaran langsung Piala Dunia 2014 Brazil, di salah satu stasiun televisi. Aries Indo meyakini, pilihan menyeponsori acara yang memiliki rating tinggi mampu mengatrol image produk dan kesadaran merek di benak pemirsa televisi. Dus, berdampak pada peningkatan penjualan. Di program siaran langsung pertandingan sepakbola akbar ini nanti, Aries Indo tetap mengandalkan Evercoss A7T. Ini adalah produk andalan Evercoss yang diiklankan di acara Indonesian Idol. Selain memanfaatkan produk andalan, "Kami juga akan merilis ponsel seri khusus untuk piala dunia," ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer Aries Indo Global, akhir pekan lalu. Sayang, Janto belum mau berbagi informasi target penjualan selama ajang Piala Dunia nanti.
Usai Indonesian Idol, Evercoss bidik Piala Dunia
JAKARTA. Masa keemasan PT Aries Indo Global mereguk cuan dari menyeponsori acara adu bakat Indonesian Idol bakal berakhir. Demi mempertahankan kinerja, pemilik ponsel merek dagang Evercoss ini menyiapkan strategi lanjutan dengan menyeponsori program siaran langsung Piala Dunia 2014 Brazil, di salah satu stasiun televisi. Aries Indo meyakini, pilihan menyeponsori acara yang memiliki rating tinggi mampu mengatrol image produk dan kesadaran merek di benak pemirsa televisi. Dus, berdampak pada peningkatan penjualan. Di program siaran langsung pertandingan sepakbola akbar ini nanti, Aries Indo tetap mengandalkan Evercoss A7T. Ini adalah produk andalan Evercoss yang diiklankan di acara Indonesian Idol. Selain memanfaatkan produk andalan, "Kami juga akan merilis ponsel seri khusus untuk piala dunia," ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer Aries Indo Global, akhir pekan lalu. Sayang, Janto belum mau berbagi informasi target penjualan selama ajang Piala Dunia nanti.