Usai Moon Knight, Ini 3 Serial TV Terbaru Marvel yang Tayang Tahun 2022 di Disney+



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV terbaru di Disney+. Usai Moon Knight, inilah jadwal tayang, para pemeran, dan sekilas cerita di Ms. Marvel hingga She-Hulk di Disney+. 

Marvel Studios sukses mengenalkan superhero baru dengan latar budaya Mesir di serial TV Moon Knight. Diperankan oleh Oscar Isaac, Moon Knight menjadi superhero baru yang mencuri perhatian fans di Marvel Cinematic Universe. 

Di tahun 2022 ini, sederet superhero dan karakter baru juga siap muncul di Marvel Cinematic Universe melalui serial TV terbaru Marvel di Disney+. Usai Moon Knight, ada serial TV Ms. Marvel di bulan Juni.

Selain itu, ada serial TV She-Hulk yang juga sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans Marvel. Nah, berikut adalah para pemeran dan jadwal tayang serial TV terbaru Marvel di Disney+ pada tahun 2022. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris, Capai 4,5 Juta Penonton!

Ms. Marvel

Serial TV Ms. Marvel akan mengenalkan karakter Kamala Khan (Iman Vellani) yang siap debut di Marvel Cinematic Universe. Kamala adalah remaja muslim berdarah Pakistan-Amerika dan tinggal di New Jersey.

Kamala menjadi remaja yang menyukai fan-fiction, game, dan juga mengagumi superhero Avengers terutama Captain Marvel. Kamala selalu merasa tidak cocok dengan orang rumah atau teman-teman sekolahnya. 

Suatu hari, Kamala mendapatkan kekuatan seperti superhero yang selama ini dikaguminya. Apakah permasalahan hidup Kamala Khan akan selesai atau justru semakin rumit setelah mendapatkan kekuatan baru?

Serial TV Ms. Marvel dengan total 6 episode akan tayang 8 Juni 2022 di Disney+. 

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Mei 2022, Tonton Trailernya