KONTAN.CO.ID - Brand kecantikan lokal bisa dikatakan makin berjaya. Luxcrime misalnya yang berhasil menjajakan produknya hingga 10 juta buah untuk produk two way cake sejak launching di 2020 lalu. Hal ini membuat Luxcrime tak berhenti berinovasi. Keberhasilannya menjual produk Luxcrime khususnya two way cake membawa Ahmad Nurul Fajri, Founder Luxcrime untuk terus berinovasi. Pada Senin (27/5), Luxcrime menghadirkan two way cake terbaru yaitu Luxcrime two way cake silk glow Kehadrian produk baru ini sebagai jawaban atas kritik dan saran dari pasar akan produk yang sebelumnya. Selama satu dua tahun ini, Fajri mencoba untuk mencari teknologi dan juga bahan baku baru untuk membuat produk yang lebih baik khususnya untuk kulit konsumen yang kering. Pasalnya, produk yang lama dirasa belum maksimal mengcover kulit kering.
Usai Penjualannya Tembus 10 juta, Luxcrime Bidik Pengguna Two Way Cake Kulit Kering
KONTAN.CO.ID - Brand kecantikan lokal bisa dikatakan makin berjaya. Luxcrime misalnya yang berhasil menjajakan produknya hingga 10 juta buah untuk produk two way cake sejak launching di 2020 lalu. Hal ini membuat Luxcrime tak berhenti berinovasi. Keberhasilannya menjual produk Luxcrime khususnya two way cake membawa Ahmad Nurul Fajri, Founder Luxcrime untuk terus berinovasi. Pada Senin (27/5), Luxcrime menghadirkan two way cake terbaru yaitu Luxcrime two way cake silk glow Kehadrian produk baru ini sebagai jawaban atas kritik dan saran dari pasar akan produk yang sebelumnya. Selama satu dua tahun ini, Fajri mencoba untuk mencari teknologi dan juga bahan baku baru untuk membuat produk yang lebih baik khususnya untuk kulit konsumen yang kering. Pasalnya, produk yang lama dirasa belum maksimal mengcover kulit kering.