SURABAYA. PT Toyota Astra Motor (TAM) kian agresif memacu penjualan mobil terbarunya Toyota Etios Valco di segmen mobil tanpa buntut alias hatchback. Untuk itu, TAM akan melakukan peluncuran produk barunya ini di kota-kota besar di Indonesia termasuk Surabaya. Karena akan hadir di banyak kota, Direktur Pemasaran TAM Joko Trisanyoto menargetkan penjualan 1.400 unit sampai akhir Maret ini. Sementara, target bulanan dari mobil tanpa buntut itu dipatok sebesar 2.000 unit per bulan. "Peluangnya masih sangat besar," ujar Joko menjelaskan tentang potensi pasar Etios tersebut di Surabaya, Sabtu malam (23/3). Perlu diketahui, Etios Valco hadir di pasar low hatchback yang nyaris belum memiliki banyak kompetitor.
Usai Surabaya, Etios Valco mengaspal di Makassar
SURABAYA. PT Toyota Astra Motor (TAM) kian agresif memacu penjualan mobil terbarunya Toyota Etios Valco di segmen mobil tanpa buntut alias hatchback. Untuk itu, TAM akan melakukan peluncuran produk barunya ini di kota-kota besar di Indonesia termasuk Surabaya. Karena akan hadir di banyak kota, Direktur Pemasaran TAM Joko Trisanyoto menargetkan penjualan 1.400 unit sampai akhir Maret ini. Sementara, target bulanan dari mobil tanpa buntut itu dipatok sebesar 2.000 unit per bulan. "Peluangnya masih sangat besar," ujar Joko menjelaskan tentang potensi pasar Etios tersebut di Surabaya, Sabtu malam (23/3). Perlu diketahui, Etios Valco hadir di pasar low hatchback yang nyaris belum memiliki banyak kompetitor.