KONTAN.CO.ID - Untuk mendukung pertumbuhan pasar otomotif di awal tahun 2022, Honda hadir di ajang Jakarta Auto Week 2022 yang digelar pada 12 - 20 Maret 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada ajang ini, Honda mengusung tema “3njoy Honda” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di Jakarta Auto Week 2022. Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170m2 menampilkan sebanyak 16 mobil yang advanced dan sporty. All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”, sementara pada “Dreams Café dan RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe. Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” dimana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality. Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.
Usung Tema 3njoy Honda, Honda Hadirkan Program Menarik di Jakarta Auto Week 2022
KONTAN.CO.ID - Untuk mendukung pertumbuhan pasar otomotif di awal tahun 2022, Honda hadir di ajang Jakarta Auto Week 2022 yang digelar pada 12 - 20 Maret 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada ajang ini, Honda mengusung tema “3njoy Honda” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di Jakarta Auto Week 2022. Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170m2 menampilkan sebanyak 16 mobil yang advanced dan sporty. All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”, sementara pada “Dreams Café dan RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe. Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” dimana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality. Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.