Variety Show Idol KPOP Ini Sudah Ditonton, Belum?



MOMSMONEY.ID - Moms, punya anak yang lagi kecanduan fangirl boy band Kpop, nggak? Saat ini memang demam kpop makin marak di kalangan muda mudi. Bahkan anak kecil pun juga mulai menjadi fangirl kpop, lo, moms. 

Dengan tampilan flawless dan menarik, idol boy band mempunyai ruang tersendiri bagi fangirl dan pecinta budaya kpop. Tak heran, jika bahkan banyak fans boy band ini rela mengeluarkan uang untuk membeli merchandise dan mendekatkan diri dengan idol favorit mereka. 

Nah, ternyata ada cara lebih hemat yang dapat dilakukan untuk tetap bisa fangirl idol boy band favorit anak. Momsmoney punya beberapa rekomendasi official variety show idol boy band yang dapat ditonton anak-anak di rumah. 

Baca Juga: 3 Daftar Variety Show Korea yang Paling Ditunggu dan Bisa Kamu Tonton di Viu

T-Map by Treasure Boy band naungan YG Entertainment ini memiliki variety show yang dapat ditonton di Youtube secara gratis. T-Map adalah nama acara yang dibintangi secara langsung oleh boy band Treasure. 

Boy band yang berisikan 12 member ini rutin menayangkan program variety show mereka setiap hari Jumat. Tayangan yang disajikan pun bermacam-macam. Mulai konten jalan-jalan, dorm tour, mukbang, hingga challenge group atau individu dapat menjadi pilihan tontonannya.

Dijamin seru, deh, nonton variety show T-Map ini. Kocaknya kelakuan member Treasure menjadi nilai tambah tersendiri bagi acara ini

Baca Juga: BTS rilis teaser video Permission to Dance, lagu terbaru karya Ed Sheeran

Going Seventeen by Seventeen Seventeen bisa dibilang adalah boy band yang paling konsisten untuk membuat konten variety show di channel Youtube mereka. Going Seventeen memiliki konsep variety show dimana member Seventeen melakukan games dan challenge yang berbeda di tiap episodenya.

Going Seventeen sudah menjadi tontonan wajib para Carat, sebutan fans Seventeen, sejak pertama kali kemunculannya hingga hari ini. 

Bagi yang penasaran dengan variety show ini, jangan lupa untuk menonton semua episodenya ya. Ada banyak piliha dari Going Seventeen 2019 hingga 2021 di channel Youtube Seventeen.

EN-O’Clock by Enhypen Boy band baru ini juga tak ingin kalah, lo. Memiliki acara variety show sendiri di channel Youtubenya, EN-O’Clock menjadi acara yang dapat membuat pecinta boy band Korea lebih mengenal Enhypen. 

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Drama Korea bagi Pemula di Netflix

Baru tayang dengan 5 episode, Enhypen sukses menampilkan tampilan fresh boy band di variety show mereka sendiri. Dengan games-games seru dijamin fans baru Enhypen makin tidak bisa lepas dari boy band ini.

iKON ON by iKON Siapa yang tak mengenal boy band yang satu ini. Menampilkan tayangan variety show yang menyajikan keseharian member iKON, iKON ON menjadi pilihan iKonic, sebutan fans iKON, untuk lebih mengenal idola mereka.

iKON ON dapat disaksikan di akun Youtube Ikon langsung, lo, moms. Banyak pilihan video atau vlog member iKon yang dapat menjadi pilihan tontonnya. Oh iya, jika sudah ketagihan nonton variety show ini, jangan lupa untuk menonton juga variety show iKon yang lainnya,ya. iKON TV dapat disaksikan juga di channel Youtube iKon. 

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi variety show idol kpop yang sedang trend saat ini. Bisa ditonton bersama saat anak selesai sekolah daring tentunya ya moms.

Selanjutnya: Mengenal Vitamin Fat Soluble VS Water Soluble, Yuk Intip Bedanya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia