Vasanta Group Gandeng Samty Asia Investments Luncurkan Proyek Apartemen di Sawangan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vasanta Group memperluas bisnis di pasar properti premium dan membawa pengembang sinternasional ke Indonesia. Vasanta Group melalui anak usahanya PT Pakuan Tbk dan Samty Asia Investments Pte. Ltd membentuk entitas baru bernama PT Vasamty Land Sawangan. Kerjasama strategis ini akan membangun proyek perdana berupa rangkaian aparteme, The Peninsula. 

Dengan lokasi  di antara kawasan Depok dan Sawangan, proyek ini menawarkan akses ke berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran fine dining, dan tempat rekreasi. Selain itu, berjarak hanya 12 menit dari jalan tol JORR 2, yang menghubungkan dengan pusat kota Jakarta. 

Baca Juga: Lake Vista di Shila at Sawangan Memasuki Tahap Groundbreaking, Ini Harganya


“Samty Asia Investments Pte. Ltd merupakan perusahaan investasi dan pengembang ternama asal Jepang. Kerja sama ini sejalan dengan keinginan kami  memenuhi permintaan perumahan berkualitas tinggi yang meningkat di masyarakat,” ungkap Nicholas Hum, Group CEO Vasanta Group, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (27/5). 

Proyek apartemen ini rencananya akan menghadirkan unit dengan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, dengan latar belakang Danau Sawangan. "Proyek ini bertujuanmenyediakan tempat tinggal yang aman, nyaman dan disukai oleh banyak orang. Kami juga ingin menjadikan proyek ini sebagai jembatan antara Indonesia dan Jepang serta memperkuat hubungan antara kedua negara,” tutur Tetsuro Kawamoto, Managing Director Samty Asia Investments Pte. Ltd. Pembangunan The Peninsula dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2025. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian