KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Silih berganti produk-produk telepon selular (ponsel) baru di kelas menengah ke bawah menghiasi pasar dalam negeri. Persaingan antar vendor kian sengit demi menggaet minat konsumen. Arda Irwan, General Manager Evercoss, menyebutkan, pangsa pasar ponsel tingkat menengah dan menengah ke bawah masih besar. Faktor ini pula yang membuat para vendor ponsel ramai-ramai masuk ke segmen ini. Yang bikin tambah seru, persaingan bisnis ponsel ini tidak hanya dari sektor penjualan saja, juga nilai tambah produk. "Harus dapat menggaet melalui value added seperti kualitas, servis dan jaringan distribusi, ujar Arda saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (4/6).
Vendor ponsel lebih senang bermain di level menengah ke bawah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Silih berganti produk-produk telepon selular (ponsel) baru di kelas menengah ke bawah menghiasi pasar dalam negeri. Persaingan antar vendor kian sengit demi menggaet minat konsumen. Arda Irwan, General Manager Evercoss, menyebutkan, pangsa pasar ponsel tingkat menengah dan menengah ke bawah masih besar. Faktor ini pula yang membuat para vendor ponsel ramai-ramai masuk ke segmen ini. Yang bikin tambah seru, persaingan bisnis ponsel ini tidak hanya dari sektor penjualan saja, juga nilai tambah produk. "Harus dapat menggaet melalui value added seperti kualitas, servis dan jaringan distribusi, ujar Arda saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (4/6).