NEW YORK. Operator telekomunikasi Verizon Communications berniat mempermudah akses iklan mobile video. Caranya, Verizon mengakuisisi perusahaan internet AOL senilai US$ 4,4 miliar. AOL masuk ke bisnis perangkat teknologi video online dalam beberapa tahun terakhir. Lewat teknologi ini, AOL menjual dan membeli iklan secara otomatis dan real time. Iklan terprogram ini akan menargetkan iklan secara spesifik untuk pengguna internet sesuai dengan preferensinya. Sedangkan Verizon memiliki lebih dari 100 juta pelanggan wireless dan berencana merilis jasa mobile video yang juga mendukung iklan. "Kami tertarik pada platform teknologi iklan," kata John Stratton, Presiden Operasional Verizon, Selasa (12/5).
Verizon mengakuisisi AOL senilai US$ 4,4 miliar
NEW YORK. Operator telekomunikasi Verizon Communications berniat mempermudah akses iklan mobile video. Caranya, Verizon mengakuisisi perusahaan internet AOL senilai US$ 4,4 miliar. AOL masuk ke bisnis perangkat teknologi video online dalam beberapa tahun terakhir. Lewat teknologi ini, AOL menjual dan membeli iklan secara otomatis dan real time. Iklan terprogram ini akan menargetkan iklan secara spesifik untuk pengguna internet sesuai dengan preferensinya. Sedangkan Verizon memiliki lebih dari 100 juta pelanggan wireless dan berencana merilis jasa mobile video yang juga mendukung iklan. "Kami tertarik pada platform teknologi iklan," kata John Stratton, Presiden Operasional Verizon, Selasa (12/5).