JAKARTA. Berbagai cara dilakukan oleh Ritel untuk menambah loyalitas pelanggan, hal ini yang juga dilakukan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Mereka meluncurkan Tabloidku sebagai salah satu media yang dapat mereka gunakan untuk berhubungan dengan pelanggan. "Pada tahap awal, media ini akan terbit setiap awal bulan dengan total oplah mencapai 600.000 eksemplar yang didistribusikan ke 12.000 jaringan toko kami, kata Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk saat konferensi pers Jumat (1/4). Dengan angka ini diharapkan satu ritel dapat membagikan 50 eksemplar tabloidku. Mereka berharap dengan adanya Tabloidku ini menjadi salah satu cara bagi mereka untuk menjalin emotional bonding antara brand dan juga kepada konsumen.
Via Tabloidku, Alfamart bangun loyalitas pelanggan
JAKARTA. Berbagai cara dilakukan oleh Ritel untuk menambah loyalitas pelanggan, hal ini yang juga dilakukan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Mereka meluncurkan Tabloidku sebagai salah satu media yang dapat mereka gunakan untuk berhubungan dengan pelanggan. "Pada tahap awal, media ini akan terbit setiap awal bulan dengan total oplah mencapai 600.000 eksemplar yang didistribusikan ke 12.000 jaringan toko kami, kata Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk saat konferensi pers Jumat (1/4). Dengan angka ini diharapkan satu ritel dapat membagikan 50 eksemplar tabloidku. Mereka berharap dengan adanya Tabloidku ini menjadi salah satu cara bagi mereka untuk menjalin emotional bonding antara brand dan juga kepada konsumen.