KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) buka-bukaan soal rencana bisnis di tahun 2021 untuk produknya kecantika, yakni pewarna rambut merek Miranda. Rencana bisnis ini dirancang karena manajemen VICI melihat permintaan Miranda meningkat di tengah pandemi Covid-19. Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim mengatakan, penjualan produk pewarna rambut (hair colour) meningkat karena di masa pandemi banyak orang yang tidak berani ke salon, sehingga aktivitas mengecat rambut di rumah menjadi pilihan. Billy menyebut, saat ini sudah banyak layer produk pewarna rambut dari brand-brand lain. Ini mendorong VICI terus berinovasi serta merilis produk anyar.
Victoria Care Indonesia (VICI) bakal dongkrak market share pewarna rambut Miranda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) buka-bukaan soal rencana bisnis di tahun 2021 untuk produknya kecantika, yakni pewarna rambut merek Miranda. Rencana bisnis ini dirancang karena manajemen VICI melihat permintaan Miranda meningkat di tengah pandemi Covid-19. Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim mengatakan, penjualan produk pewarna rambut (hair colour) meningkat karena di masa pandemi banyak orang yang tidak berani ke salon, sehingga aktivitas mengecat rambut di rumah menjadi pilihan. Billy menyebut, saat ini sudah banyak layer produk pewarna rambut dari brand-brand lain. Ini mendorong VICI terus berinovasi serta merilis produk anyar.