KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) kembali melanjutkan kinerja luar biasanya di kuartal III 2023, setelah sempat mengalami koreksi pada tahun 2022. Hal tersebut terlihat dari kinerja Perseroan selama sembilan bulan pertama tahun 2023 yang berhasil membukukan total pendapatan sebesar Rp1 triliun yang meningkat 40,6% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Lebih lanjut, capaian positif Perseroan juga terlihat pada peningkatan laba bersih sebesar Rp142,8 miliar, melonjak 168% dibandingkan periode yang sama di tahun 2022.
Pendapatan dan laba bersih Perseroan pada kwartal ketiga tahun ini juga lompat masing-masing 30,8% dan 101,8% dibandingkan kwartal yang sama di tahun 2022. Baca Juga: Strategi Victoria Care Indonesia (VICI) Menyiasati Efek Pelemahan Rupiah Tercatat, merek-merek perawatan tubuh, rambut, dan skincare Perseroan, yakni Herborist, Miranda, CBD Professional, hingga Nuface berhasil menyumbang lebih dari 90% dari total penjualan di sembilan bulan pertama tahun 2023. “Produk-produk yang secara agresif kami luncurkan di tahun lalu sukses mendorong pertumbuhan penjualan Perseroan. Hal ini menunjukkan bahwa Perseroan jeli dalam membaca tren dan keinginan pasar lewat beragam inovasi dan produk terkini,” ujar Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk, Billy Hartono Salim dalam siaran resmi, Rabu (1/11).
VICI Chart by TradingView