KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menargetkan penjualan pada periode Ramadan 2023 tumbuh sekitar 20% dibandingkan dengan periode biasanya. Target yang tinggi ini didorong pulihnya mobilisasi masyarakat. Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim mengatakan, siklus tren belanja konsumen meningkat menjelang Ramadan terutama untuk kebutuhan makanan, minuman, fesyen, perawatan tubuh, serta kecantikan. "VICI melihat adanya potensi tersebut dan berusaha memanfaatkan potensi lonjakan di periode Ramadan dengan mempersiapkan program-program campaign paket pembelian tematik," kata Billy kepada kepada Kontan.co.id, Jumat (24/3).
Victoria Care (VICI) Targetkan Penjualan Tumbuh 20% di Periode Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menargetkan penjualan pada periode Ramadan 2023 tumbuh sekitar 20% dibandingkan dengan periode biasanya. Target yang tinggi ini didorong pulihnya mobilisasi masyarakat. Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim mengatakan, siklus tren belanja konsumen meningkat menjelang Ramadan terutama untuk kebutuhan makanan, minuman, fesyen, perawatan tubuh, serta kecantikan. "VICI melihat adanya potensi tersebut dan berusaha memanfaatkan potensi lonjakan di periode Ramadan dengan mempersiapkan program-program campaign paket pembelian tematik," kata Billy kepada kepada Kontan.co.id, Jumat (24/3).