Vierlin, Brand Jeans yang Kini Fokus Bidik Segmen Anak Muda



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam dunia fashion yang terus berubah, jeans tetap menjadi pilihan yang relevan untuk berbagai acara. Namun, bagi sebagian orang, desain jeans sering dianggap monoton. 

Untuk mengatasi hal ini, brand fashion lokal Vierlin hadir dengan produk jeans yang mengusung semangat anti-mainstream.

Didirikan pada tahun 2019, Vierlin awalnya beroperasi sebagai bisnis grosir yang menjual berbagai produk secara online. 


Baca Juga: Pasar Fesyen di Indonesia Kian Tumbuh, Levi's Optimis Hadirkan Gerai Baru

Pemilik brand, Lia Alistantia Wijaya, menjelaskan bahwa tantangan yang dihadapi dalam model grosir tersebut menjadi pengalaman berharga yang mengarahkan mereka untuk berfokus pada penjualan langsung ke konsumen. 

“Hambatan yang ada pada pola grosir yang awalnya dijalani, dijadikan pembelajaran bagi Vierlin untuk fokus pada sistem penjualan end user saat ini,” ungkap Lia dalam keterangannya seperti dikutip, Jumat (25/10).

Menyadari kurangnya variasi dalam fashion jeans di Indonesia, Vierlin mengambil langkah untuk memperkenalkan desain yang lebih beragam dan menarik. Mengusung tagline “Jeans Anti Mainstream,” brand ini berfokus pada segmen anak muda, khususnya wanita yang ingin tampil beda.

Baca Juga: Tren Belanja Akhir Tahun, Transaksi Belanja Produk Fashion dan Beauty Meningkat!

Saat ini, Vierlin menawarkan berbagai pilihan outfit jeans yang fashionable, termasuk skirt, celana jeans, jaket, dan jumpsuit. Salah satu produk unggulan mereka adalah Graffiti Jeans, sebuah jumpsuit yang mencerminkan gaya kasual dengan sentuhan “rebel,” yang sangat diminati oleh anak muda.

“Vierlin selalu berusaha menawarkan produk jeans yang berkualitas. Pemilihan bahan yang baik, harga yang terjangkau, sampai desain anti-mainstream kami tawarkan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan,” jelas Lia. 

Produk Vierlin dapat diakses melalui website resmi dan berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Isi Lemari dengan Fashion Timeless di Kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Sale

Dengan semangat untuk berkontribusi dalam dunia fashion Indonesia, Vierlin berharap dapat terus menghadirkan produk jeans terbaik bagi masyarakat.  

Selanjutnya: Lalu Lintas Kawasan Jadi Faktor Penentu Cuan Investasi Properti Komersial

Menarik Dibaca: Ini Penjelasan Garuda Indonesia terkait Program Seat Selection

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli