KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyampaikan bahwa proses mediasi antara petugas passenger service Stasiun Rangkasbitung dan pengguna commuter line yang sebelumnya viral karena laporan tumbler tertinggal di dalam kereta, telah selesai dilakukan. Pertemuan berlangsung di Kantor KAI Wisata, Stasiun Gondangdia, Jakarta, pada Kamis (27/11/2025) malam. Dalam mediasi tersebut, seluruh pihak mencapai kesepahaman bersama. Baca Juga: JSI jadi Pengendali, Leyand International (LAPD) Kaji Sejumlah Rencana Bisnis
Viral Tumbler Tertinggal, KAI Selesaikan Mediasi dan Pastikan Petugas Tetap Bertugas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyampaikan bahwa proses mediasi antara petugas passenger service Stasiun Rangkasbitung dan pengguna commuter line yang sebelumnya viral karena laporan tumbler tertinggal di dalam kereta, telah selesai dilakukan. Pertemuan berlangsung di Kantor KAI Wisata, Stasiun Gondangdia, Jakarta, pada Kamis (27/11/2025) malam. Dalam mediasi tersebut, seluruh pihak mencapai kesepahaman bersama. Baca Juga: JSI jadi Pengendali, Leyand International (LAPD) Kaji Sejumlah Rencana Bisnis