Viruma Online Platform Dorong Transformasi Digital Penjualan Properti



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi telah menjadi kekuatan pendorong dalam berbagai sektor industri, termasuk di industri properti di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi digital di sektor properti telah mengubah cara masyarakat membeli, menjual, dan menyewa properti. 

Dengan pertumbuhan yang pesat ini, digitalisasi di sektor properti membawa berbagai dampak positif, baik bagi konsumen maupun pelaku bisnis. Kini, dengan adanya teknologi digital, proses transaksi propertii telah menjadi lebih sederhana dan efisien.

Viruma Indonesia merupakan salah satu pemain dalam digitalisasi properti. Perusahaan telah meluncuran inovasi terbarunya, yakni Viruma Online Platform. Inovasi baru itu dirancang untuk memberikan solusi digital yang lebih canggih dan komprehensif dalam proses penjualan properti.


Viruma Online Platform bakal jadi alat yang kuat untuk membantu para pengembang dan pemasar properti mempercepat penjualan mereka melalui pendekatan teknologi yang modern dan interaktif.

Baca Juga: Pengajuan Terus Bertumbuh, Simak Strategi Perbankan Genjot KPR Online

Peluncuran tersebut adalah bagian dari komitmen Viruma menjadi platform terkemuka dalam memfasilitasi penjualan dengan menggunakan teknologi kelas dunia yang mempercepat dan mempermudah proses transaksi.

Viruma hadir menjawab masalah ini dengan membuat Online platform yang memungkinkan tim sales developer menggabungkan jadi satu seluruh konten yang mereka punya dalam satu platform terpusat yang dapat diakses siapapun, dimana saja dan kapanpun.

CEO Viruma, Paulus Timothy, menjelaskan Viruma Online Platform memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman eksplorasi properti secara virtual dengan kualitas visual yang mendekati kenyataan, didukung oleh teknologi Viruma Experience dalam bentuk 3D interaktif dan digital twin yang memungkinkan pembeli potensial melihat dan memahami properti bahkan sebelum dibangun.

“Platform ini juga sepenuhnya dapat diakses melalui perangkat mobile, menjadikannya lebih mudah dan nyaman diakses. Viruma Online Platform memberikan fleksibilitas dan performa terbaik bagi para pengembang properti dalam menyajikan produk mereka secara digital.” kata Paulus dalam keterangan resminya, Sabtu (21/9).

Baca Juga: Harga Sewa Ritel Naik 3%, Dampaknya Okupansi Turun Tipis

Ia meyakini keahdiran platform tersebut  akan merevolusi cara industri properti berinteraksi dengan calon pembeli. Sebab, di era digital ini, keterlibatan dan interaksi yang lebih mendalam menjadi kunci sukses dalam penjualan properti.

Dengan kemampuan teknologi terdepan ini, Viruma berharap dapat mendukung para pengembang dalam mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam penjualan properti di pasar yang semakin kompetitif. “Viruma pastinya dapat meningkatkan image para pengembang di mata konsumen.” pungkasnya,.

Selanjutnya: Pasar Properti Bali Menggeliat, Greenwoods Group Pacu Ekspansi

Menarik Dibaca: Rekomendasi Film-Film Sihir Penuh Cerita Fantasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk