AKARTA. PT Visi Media Tbk optimistis, kinerja tahun ini bisa lebih baik ketimbang tahun lalu. Emiten media berkode saham VIVA ini menargetkan bisa mencatatkan kenaikan pendapatan hingga 40% year-on-year (yoy). Hingga akhir 2012, VIVA membukukan pendapatan usaha sebesar Rp 1,24 triliun. Jika target tercapai, anak usaha Grup Bakrie ini bisa mengantongi pendapatan hingga Rp 1,73 triliun. Neil Tobing, Sekretaris perusahaan Visi Media yakin, pendapatan dari iklan akan meningkat. Perusahaan akan memanfaatkan momentum pemilihan umum dan kejuaraan piala dunia yang berlangsung pada 2014 mendatang. "Share dan rating TV berita kami akan terus menanjak," ujarnya kepada KONTAN, Minggu (12/5).
Visi Media Targetkan Pendapatan Naik 40%
AKARTA. PT Visi Media Tbk optimistis, kinerja tahun ini bisa lebih baik ketimbang tahun lalu. Emiten media berkode saham VIVA ini menargetkan bisa mencatatkan kenaikan pendapatan hingga 40% year-on-year (yoy). Hingga akhir 2012, VIVA membukukan pendapatan usaha sebesar Rp 1,24 triliun. Jika target tercapai, anak usaha Grup Bakrie ini bisa mengantongi pendapatan hingga Rp 1,73 triliun. Neil Tobing, Sekretaris perusahaan Visi Media yakin, pendapatan dari iklan akan meningkat. Perusahaan akan memanfaatkan momentum pemilihan umum dan kejuaraan piala dunia yang berlangsung pada 2014 mendatang. "Share dan rating TV berita kami akan terus menanjak," ujarnya kepada KONTAN, Minggu (12/5).