KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia layanan Digital IT Managed Services, PT Visionet Data Internasional (VisioNet) baru saja meluncurkan layanan Omnichannel Contact Center pada hari ini, Rabu (8/12). Layanan teranyar dari anak usaha PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) ini, bertujuan untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap tumbuhnya beragam layanan digital yang membutuhkan layanan contact center. "Layanan teranyar dari VisioNet Contact Center semakin mengokohkan pengalamannya selama lebih dari 10 tahun dalam penyediaan layanan contact center bagi korporasi besar, dan telah bersertifikasi ISO 9001 Quality Management System untuk menjamin kualitas layanan terbaik," Direktur PT Visionet Data Internasional (VisioNet), Miko Yanuar dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/12).
VisioNet luncurkan layanan Omnichannel Contact Center
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia layanan Digital IT Managed Services, PT Visionet Data Internasional (VisioNet) baru saja meluncurkan layanan Omnichannel Contact Center pada hari ini, Rabu (8/12). Layanan teranyar dari anak usaha PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) ini, bertujuan untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap tumbuhnya beragam layanan digital yang membutuhkan layanan contact center. "Layanan teranyar dari VisioNet Contact Center semakin mengokohkan pengalamannya selama lebih dari 10 tahun dalam penyediaan layanan contact center bagi korporasi besar, dan telah bersertifikasi ISO 9001 Quality Management System untuk menjamin kualitas layanan terbaik," Direktur PT Visionet Data Internasional (VisioNet), Miko Yanuar dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/12).