JAKARTA. Emiten media milik grup Bakrie, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), membidik pertumbuhan moderat di tahun ini. Targetnya, VIVA bisa mencetak kenaikan pendapatan sebesar 20% dibandingkan tahun 2014 lalu. Tahun lalu, VIVA membukukan pendapatan sebesar Rp 2,25 triliun. Jumlah itu naik 34,7% dari tahun 2013 yang sebesar Rp 1,67 triliun. Meski beban usahanya meningkat, VIVA tetap membukukan laba bersih sebesar Rp 143,9 miliar, naik 34% dari periode yang sama tahun 2013 sebesar Rp 107,3 miliar. Dengan begitu, tahun ini perseroan menargetkan bisa mencetak pendapatan sebesar Rp 2,7 triliun. "Sementara pertumbuhan laba bersih diharapkan bisa stabil seperti tahun lalu," ujar Neil Tobing, Sekretaris Perusahaan VIVA kepada KONTAN, Senin (6/4).
VIVA bidik pertumbuhan 20% tahun ini
JAKARTA. Emiten media milik grup Bakrie, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), membidik pertumbuhan moderat di tahun ini. Targetnya, VIVA bisa mencetak kenaikan pendapatan sebesar 20% dibandingkan tahun 2014 lalu. Tahun lalu, VIVA membukukan pendapatan sebesar Rp 2,25 triliun. Jumlah itu naik 34,7% dari tahun 2013 yang sebesar Rp 1,67 triliun. Meski beban usahanya meningkat, VIVA tetap membukukan laba bersih sebesar Rp 143,9 miliar, naik 34% dari periode yang sama tahun 2013 sebesar Rp 107,3 miliar. Dengan begitu, tahun ini perseroan menargetkan bisa mencetak pendapatan sebesar Rp 2,7 triliun. "Sementara pertumbuhan laba bersih diharapkan bisa stabil seperti tahun lalu," ujar Neil Tobing, Sekretaris Perusahaan VIVA kepada KONTAN, Senin (6/4).