JAKARTA. Tahu acara pertarungan gaya bebas atau mix martial art (MMA)?, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) melalui salah satu stasiun televisinya, TvOne, sepertinya bakal memaksimalkan peluang dibalik tayangan ini. Sebab, segmen tayangan bernama One Pride Indonesia MMA yang selalu tayang tengah malam tersebut telah sukses digelar untuk yang kedua kalinya sejak digelar pada April 2016 lalu. "Tayangan One Pride telah menjangkau rata-rata 5,4 juta penonton setiap episodenya semenjak season perdana, dan terus meningkat," kata Ardiansyah Bakrie, Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Rabu (30/11).
VIVA maskimalkan peluang siaran Mix Martial Art
JAKARTA. Tahu acara pertarungan gaya bebas atau mix martial art (MMA)?, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) melalui salah satu stasiun televisinya, TvOne, sepertinya bakal memaksimalkan peluang dibalik tayangan ini. Sebab, segmen tayangan bernama One Pride Indonesia MMA yang selalu tayang tengah malam tersebut telah sukses digelar untuk yang kedua kalinya sejak digelar pada April 2016 lalu. "Tayangan One Pride telah menjangkau rata-rata 5,4 juta penonton setiap episodenya semenjak season perdana, dan terus meningkat," kata Ardiansyah Bakrie, Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Rabu (30/11).