JAKARta. Viva Grup optimis pertumbuhan belanja iklan tahun ini lebih tinggi dibanding tahun lalu. Sepanjang 2012, porsi belanja iklan perusahaan yang menjadi salah satu aset Grup Bakrie ini sebesar 11%. Tahun depan, perusahaan memasang target tinggi menyusul diperolehnya hak siar ekslusif piala dunia. Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) Erick Thohir, mengatakan, adanya tayangan khusus siaran piala konfederasi dan piala dunia usia 20 (U-20) diproyeksikan bisa mendongkrak pendapatan iklan tahun ini. "Kuartal satu tahun ini, kue iklan kami 12,5%, jika konsisten sampai akhir tahun, maka pendapatan jadi bagus tahun ini," ujarnya, Selasa (11/6). Tahun depan, Erick berharap, porsinya bisa lebih meningkat.
VIVA mengharap berkah dari tayangan World Cup
JAKARta. Viva Grup optimis pertumbuhan belanja iklan tahun ini lebih tinggi dibanding tahun lalu. Sepanjang 2012, porsi belanja iklan perusahaan yang menjadi salah satu aset Grup Bakrie ini sebesar 11%. Tahun depan, perusahaan memasang target tinggi menyusul diperolehnya hak siar ekslusif piala dunia. Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) Erick Thohir, mengatakan, adanya tayangan khusus siaran piala konfederasi dan piala dunia usia 20 (U-20) diproyeksikan bisa mendongkrak pendapatan iklan tahun ini. "Kuartal satu tahun ini, kue iklan kami 12,5%, jika konsisten sampai akhir tahun, maka pendapatan jadi bagus tahun ini," ujarnya, Selasa (11/6). Tahun depan, Erick berharap, porsinya bisa lebih meningkat.