KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan yang senantiasa mengedepankan kepuasan konsumen, vivo memperkenalkan “Layanan Antar Jemput” yang memungkinkan pengguna smartphone vivo untuk melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor mereka. Dengan beralihnya smartphone sebagai kebutuhan esensial yang wajib dibawa setiap saat, penurunan performa atau kerusakan fisik tentu akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna. Oleh karena itu, vivo tidak hanya menyediakan teknologi termutakhir di setiap jajaran smartphone-nya, tetapi juga menjamin smartphone dalam kondisi optimal bahkan setelah pemakaian jangka panjang melalui layanan perbaikan yang kini semakin mudah diakses di manapun dan kapanpun. Mulai bulan April ini, layanan perbaikan antar jemput sudah dapat dinikmati oleh pengguna setia vivo di seluruh Indonesia. Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan, “Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center. Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, kami juga memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik.”
vivo Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Konsumen Reparasi Smartphone
KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan yang senantiasa mengedepankan kepuasan konsumen, vivo memperkenalkan “Layanan Antar Jemput” yang memungkinkan pengguna smartphone vivo untuk melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor mereka. Dengan beralihnya smartphone sebagai kebutuhan esensial yang wajib dibawa setiap saat, penurunan performa atau kerusakan fisik tentu akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna. Oleh karena itu, vivo tidak hanya menyediakan teknologi termutakhir di setiap jajaran smartphone-nya, tetapi juga menjamin smartphone dalam kondisi optimal bahkan setelah pemakaian jangka panjang melalui layanan perbaikan yang kini semakin mudah diakses di manapun dan kapanpun. Mulai bulan April ini, layanan perbaikan antar jemput sudah dapat dinikmati oleh pengguna setia vivo di seluruh Indonesia. Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan, “Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center. Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, kami juga memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik.”
TAG: