KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riset International Data Corporation (IDC) melaporkan PT Vivo Mobile Indonesia sukses mencaplok pangsa pasar domestik sebesar 7,5% di kuartal III-2017. Total penjualan ponsel merek VIvo pada periode tersebut sebanyak 7,2 juta unit. Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, pihaknya memang memperluas segmen pasar yang ada. "Kami siapkan produk berstandar global dengan lebih banyak variasi untuk berbagai segmen pasar dan kebutuhan pengguna," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (27/11). Selain itu, perusahaan ini bakal berekspansi mengembangkan pusat produksi untuk memenuhi permintaan domestik. Seperti yang diketahui, Vivo berencana meningkatkan kapasitas produksi di Indonesia yang semula 500.000 unit per bulan menjadi lebih dari 1 juta unit per bulan.
Vivo mencuil 7,5% pasar smartphone di Q3
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riset International Data Corporation (IDC) melaporkan PT Vivo Mobile Indonesia sukses mencaplok pangsa pasar domestik sebesar 7,5% di kuartal III-2017. Total penjualan ponsel merek VIvo pada periode tersebut sebanyak 7,2 juta unit. Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, pihaknya memang memperluas segmen pasar yang ada. "Kami siapkan produk berstandar global dengan lebih banyak variasi untuk berbagai segmen pasar dan kebutuhan pengguna," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (27/11). Selain itu, perusahaan ini bakal berekspansi mengembangkan pusat produksi untuk memenuhi permintaan domestik. Seperti yang diketahui, Vivo berencana meningkatkan kapasitas produksi di Indonesia yang semula 500.000 unit per bulan menjadi lebih dari 1 juta unit per bulan.