KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo telah memperkenalkan tidak kurang dari 5 smartphone V-Series di Indonesia sepanjang 2017. Mengutip data International Data Corporation (IDC) 2017, Vivo menjadi 5 besar merek smartphone di tanah air dengan persentase market share sebesar 7,5% pada kuartal ke-III 2017. Untuk semakin meningkatkan catatan penjualan di pasar domestik, jelang akhir tahun 2017 Vivo Smartphone meluncurkan program New Year Special Offer tepat pada momen Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) pada 12 Desember ini. Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia menyatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi konsumen loyal Vivo di Indonesia serta strategi Vivo menjangkau lebih banyak konsumen baru jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
Vivo smartphone gelar promo akhir tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo telah memperkenalkan tidak kurang dari 5 smartphone V-Series di Indonesia sepanjang 2017. Mengutip data International Data Corporation (IDC) 2017, Vivo menjadi 5 besar merek smartphone di tanah air dengan persentase market share sebesar 7,5% pada kuartal ke-III 2017. Untuk semakin meningkatkan catatan penjualan di pasar domestik, jelang akhir tahun 2017 Vivo Smartphone meluncurkan program New Year Special Offer tepat pada momen Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) pada 12 Desember ini. Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia menyatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi konsumen loyal Vivo di Indonesia serta strategi Vivo menjangkau lebih banyak konsumen baru jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.