KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang semester I-2019, PT Gudang Garam Tbk (GGRM) mencatatkan kenaikan volume penjualan rokok sebanyak 14,8% secara tahunan, dari 40,6 miliar batang menjadi 46,6 miliar batang. Sebaliknya, berdasarkan data riset pasar Nielsen, total volume penjualan industri rokok dalam negeri turun sebesar 8,6% menjadi 118,5 miliar batang pada paruh pertama tahun ini. Direktur GGRM Heru Budiman mengatakan, pencapaian ini adalah kombinasi dari beberapa hal, yaitu loyalitas pelanggan, kualitas, hingga ketersediaan produk sehingga mudah didapat. “Faktor lainnya adalah karena kami menyediakan produk dengan harga yang hemat,” kata dia, Selasa (27/8). Baca Juga: Gudang Garam (GGRM) masih pantau potensi pasar rokok elektrik Tanah Air
Volume industri turun, penjualan Gudang Garam (GGRM) justru naik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang semester I-2019, PT Gudang Garam Tbk (GGRM) mencatatkan kenaikan volume penjualan rokok sebanyak 14,8% secara tahunan, dari 40,6 miliar batang menjadi 46,6 miliar batang. Sebaliknya, berdasarkan data riset pasar Nielsen, total volume penjualan industri rokok dalam negeri turun sebesar 8,6% menjadi 118,5 miliar batang pada paruh pertama tahun ini. Direktur GGRM Heru Budiman mengatakan, pencapaian ini adalah kombinasi dari beberapa hal, yaitu loyalitas pelanggan, kualitas, hingga ketersediaan produk sehingga mudah didapat. “Faktor lainnya adalah karena kami menyediakan produk dengan harga yang hemat,” kata dia, Selasa (27/8). Baca Juga: Gudang Garam (GGRM) masih pantau potensi pasar rokok elektrik Tanah Air