KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengoptimalkan Layanan pengelolaan kas atau Cash Management System (CMS) pada tahun lalu. Layanan yang bernama Muamalat Digital Integrated Access (Madina) ini tumbuh sebesar 54% secara tahunan menjadi Rp 43,2 triliun di 2022. SEVP Enterprise Banking Bank Muamalat Irvan Yulian Noor mengatakan, pertumbuhan tersebut sejalan dengan kenaikan jumlah transaksi yang sebanyak 1,4 juta atau tumbuh 17% secara tahunan. Adapun jumlah pengguna (user) Madina per 31 Desember 2022 tercatat sebanyak lebih dari 9.700 user, tumbuh 13%. “Pada tahun ini kami menargetkan pertumbuhan jumlah transaksi bisnis cash management sebesar 25%. Kami akan lebih ekspansif dengan menyasar segmen lembaga keuangan syariah dan juga Islamic institution seperti pesantren, universitas dan rumah sakit,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).
Volume Transaksi Layanan Pengelolaan Kas Bank Muamalat Tumbuh 54% di 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengoptimalkan Layanan pengelolaan kas atau Cash Management System (CMS) pada tahun lalu. Layanan yang bernama Muamalat Digital Integrated Access (Madina) ini tumbuh sebesar 54% secara tahunan menjadi Rp 43,2 triliun di 2022. SEVP Enterprise Banking Bank Muamalat Irvan Yulian Noor mengatakan, pertumbuhan tersebut sejalan dengan kenaikan jumlah transaksi yang sebanyak 1,4 juta atau tumbuh 17% secara tahunan. Adapun jumlah pengguna (user) Madina per 31 Desember 2022 tercatat sebanyak lebih dari 9.700 user, tumbuh 13%. “Pada tahun ini kami menargetkan pertumbuhan jumlah transaksi bisnis cash management sebesar 25%. Kami akan lebih ekspansif dengan menyasar segmen lembaga keuangan syariah dan juga Islamic institution seperti pesantren, universitas dan rumah sakit,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).