KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Volvo Cars Indonesia mengambil langkah strategis untuk menjangkau konsumen Indonesia yang lebih luas melalui peluncuran pop-up store pertamanya yang dibuka di The Main Atrium, Senayan City, mulai 17 hingga 20 April 2025. Inisiatif ini menandai pendekatan baru perusahaan dalam menghadirkan pengalaman ritel otomotif yang lebih personal, imersif, dan terintegrasi dengan gaya hidup premium masyarakat urban. Menurut Koji Horii, Chief Strategy Officer Volvo Cars Indonesia, kehadiran pop-up store ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Volvo untuk memperkuat eksistensi merek di Indonesia, membangun koneksi emosional dengan pelanggan, dan menunjukkan komitmen mereka terhadap pasar Tanah Air. "Kami ingin pelanggan tidak hanya melihat produk Volvo sebagai mobil, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup dan nilai yang kami anut. Konsep ini kami tampilkan melalui atmosfer, desain, serta interaksi yang menyentuh langsung ke gaya hidup pelanggan,” ujar Koji kepada KONTAN saat ditemui dilokasi, Kamis (17/4).
Volvo Cars Indonesia Perluas Akses Pasar Premium Melalui Konsep Pop-Up Store Inklusif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Volvo Cars Indonesia mengambil langkah strategis untuk menjangkau konsumen Indonesia yang lebih luas melalui peluncuran pop-up store pertamanya yang dibuka di The Main Atrium, Senayan City, mulai 17 hingga 20 April 2025. Inisiatif ini menandai pendekatan baru perusahaan dalam menghadirkan pengalaman ritel otomotif yang lebih personal, imersif, dan terintegrasi dengan gaya hidup premium masyarakat urban. Menurut Koji Horii, Chief Strategy Officer Volvo Cars Indonesia, kehadiran pop-up store ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Volvo untuk memperkuat eksistensi merek di Indonesia, membangun koneksi emosional dengan pelanggan, dan menunjukkan komitmen mereka terhadap pasar Tanah Air. "Kami ingin pelanggan tidak hanya melihat produk Volvo sebagai mobil, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup dan nilai yang kami anut. Konsep ini kami tampilkan melalui atmosfer, desain, serta interaksi yang menyentuh langsung ke gaya hidup pelanggan,” ujar Koji kepada KONTAN saat ditemui dilokasi, Kamis (17/4).