JAKARTA. Pasar otomotif Indonesia yang terus tumbuh membuat Volvo Car Corporation menaruh perhatian terhadap pasar Indonesia. Pabrikan asal Swedia ini baru saja menyelesaikan pengumpulan data soal hasil dan potensi pasar Volvo di Indonesia. Goran Larsson, President South East Asia Region Volvo Corporation menyatakan bahwa Indonesia memang salah satu pasar yang cukup potensial. Sekaligus bisa mendongkrak kinerja Volvo Car Corporation. Untuk itu, Volvo sedang mengkaji kembali soal bagaimana meningkatkan kinerja bisnis Volvo di Indonesia. “Kami sudah bertemu dengan beberapa pemangku kepentingan, termasuk konsumen loyal Volvo,” kata Goran, Kamis (7/6).
Volvo Garap Cetak Biru Bisnis di Indonesia
JAKARTA. Pasar otomotif Indonesia yang terus tumbuh membuat Volvo Car Corporation menaruh perhatian terhadap pasar Indonesia. Pabrikan asal Swedia ini baru saja menyelesaikan pengumpulan data soal hasil dan potensi pasar Volvo di Indonesia. Goran Larsson, President South East Asia Region Volvo Corporation menyatakan bahwa Indonesia memang salah satu pasar yang cukup potensial. Sekaligus bisa mendongkrak kinerja Volvo Car Corporation. Untuk itu, Volvo sedang mengkaji kembali soal bagaimana meningkatkan kinerja bisnis Volvo di Indonesia. “Kami sudah bertemu dengan beberapa pemangku kepentingan, termasuk konsumen loyal Volvo,” kata Goran, Kamis (7/6).