Vuse Raih Penghargaan Emas pada Dragons of Asia Awards 2023



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vuse baru-baru ini mendapat penghargaan pada acara Dragons of Asia Awards 2023. Vuse Indonesia mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu Gold Dragon dalam kategori ‘Best Product Launch Campaign’ untuk peluncuran Vuse dengan tema ‘Bebaskan Hebatmu’ pada bulan Februari lalu.

Dragon of Asia memberikan penghargaan atas karya-karya kreatif luar biasa dalam dunia komunikasi pemasaran di seluruh benua. Semua entry yang diterima dinilai melalui seleksi berdasarkan kriteria relevansi strategis, orisinalitas, eksekusi kreatif, dan efektivitas. 

Dibagi menjadi beberapa kategori berbeda, penghargaan tertinggi dalam acara ini adalah Gold Dragon. Pemenang penghargaan tahun ini diumumkan pada acara penganugerahan yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Oktober lalu. 


Melalui kampanye “Bebaskan Hebatmu”, Vuse menjadi satu-satunya brand produk industri hasil tembakau yang memenangkan Dragon of Asia Awards 2023.

Baca Juga: Sinopsis Brave Citizen Dibintangi Shin Hye Sun, Film Korea Terbaru di Tahun 2023

William Lumentut, Presiden Direktur BAT Indonesia (Bentoel Group) menjadi sebuah kehormatan menerima penghargaan Emas di Dragons of Asia Awards 2023. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dari seluruh tim yang telah memberikan kreativitas dan inovasi tidak hanya dalam produk Vuse yang ditawarkan, namun juga bagaimana kita mengkomunikasikan pesan-pesan dari Vuse kepada publik. 

"Saya ingin berterima kasih kepada tim internal Vuse Indonesia maupun activation partner kami VMLY&R Malaysia yang telah terlibat dalam menciptakan konsep kampanye peluncuran produk Vuse yang unik dan kreatif dan mengeksekusinya dengan sangat impactful," kata dia dalam keterangannya, Kamis (23/11).

VUSE diluncurkan pada tahun 2013. Brand rokok elektrik ini membawa inovasi dalam teknologi dan rasa ke dalam dunia vape dan telah berekspansi ke lebih dari 25 negara. 

Diluncurkan tepat pada Hari Valentines tahun ini di Indonesia, VUSE menyediakan produk nikotin yang berkualitas dan memiliki potensi risiko lebih rendah untuk perokok atau pengguna produk nikotin berusia 18 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi