JAKARTA. Seluruh sektor industri termasuk otomotif melihat 2015 merupakan tahun yang sulit. Sebab, selain nilai tukar dollar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah terus melambung, daya beli masyarakat juga ikut menurun. Kesulitan tahun lalu dirasakan juga oleh Volkswagen (VW) Indonesia. Buktinya, sepanjang 2015, penjualan VW Indonesia hanya 617 unit di kendaraan penumpang dan 55 unit mobil komersial. “Pencapaian tahun lalu meski kita tidak mengeluarkan target, tetapi memang kurang memuaskan,” ucap CEO VW Indonesia Andrew Nasuri, saat dihubungi KompasOtomotif, Selasa (2/2) sore.
VW Indonesia berharap lebih baik daripada 2015
JAKARTA. Seluruh sektor industri termasuk otomotif melihat 2015 merupakan tahun yang sulit. Sebab, selain nilai tukar dollar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah terus melambung, daya beli masyarakat juga ikut menurun. Kesulitan tahun lalu dirasakan juga oleh Volkswagen (VW) Indonesia. Buktinya, sepanjang 2015, penjualan VW Indonesia hanya 617 unit di kendaraan penumpang dan 55 unit mobil komersial. “Pencapaian tahun lalu meski kita tidak mengeluarkan target, tetapi memang kurang memuaskan,” ucap CEO VW Indonesia Andrew Nasuri, saat dihubungi KompasOtomotif, Selasa (2/2) sore.